Saturday, March 3, 2012

WONDERFUL SINGAPORE ♡

HEY GUYS, I WANT TO TELL MY NEXT STORY IN SINGAPORE . OKE, THIS IS IT >>

- 1st  DAY IN SINGAPORE  ( 23 FEBRUARY 2012 )
mm..  first day in singapore we arrived at international change airpost Singapore !! yeah ! we’re really soooo happy and excited ! haha. And then, kita naik taxi ke hotel 81 rochor tepatnya di bugis.  Aku setaxi bareng ms.fat,mb.winda,sama risma. Yeah, selama di Singapore mereka memang kelompok ku. Hehe. Kita juga di hotelnya sekamar lho (~-_-)~ wkwk. After arrvd at hotel 81 kita blm boleh check in dank e kamarnya dulu. Jahat bet yah, so,kita naruh koper + tas nya di kamar nya bu fat + bu nurul dulu. Tauk deh,kenapa boleh. Tapi kita ini Cuma nitip barang u,u padahal kan capek bgt yah,blm mandi pula. Nyiksa banget-_-v
*skip*

and then, kita mau ke orchard road~ makan siang disana, woaaa jalan kaki pula. Eh kagak juga sih, kita dari bugis ke tempat mrt nya jalan kaki. Trs ke orchard road nya naik mrt. Emm, mrt itu kereta bawah tanah. Awalnya gw kira gimana gitu ya, eh ternyata biasa aja, yah seru sih, tapi sumpeh miapapun capek bgtttttt. Nyiksa nih, karna kita di spore itu emang jadi bagpacker , jadi harus serba jalan kaki.

*skip* kita kan naik mrt dulu tuh, trs jalan kaki lagi ke orchard road, ke lucky plaza. Kita disana itu Cuma mau makan siang + belanja. Di LP tempat makan yang halal Cuma 1 doang dan itu pun letaknya di lantai paling atas keknya, masyaAllah padahal mall nya luas loh. Ckck. Oiya,wkt lagi ngantri, gw+ghea+risma
kan foto2 dulu tuh (disini gw yg jadi photographer nya-_-) eh, tiba2 si alan jbjb aja. Yaudah deh kita kan ke ganggu lah ya. Trsss wkt ada orang india lwt dia nyamperin kita, yah introducing gitu loh, tapi intrdcng nya sama ghea. Wkwk. Ngakak parah, mayan kalo tuh india kece, nah ini kagak sama sekali x_x dia sampe minta no.hp nya si ghea segala lagi. Naksir kali ya. Wkwk, oiya, wkt di mrt aku sama ghea juga sempet ketemu bule kece nya masyaAllah. Handsome banget deh pokoknya :3 awawaw.

*skip* aftr lunch, kita turun ke bwh, ke LP nya lagi. Kita udah dibolehin buat belanja2 gitu. SHOPPING !!! YEAY !! gw sama salie,meta dkk belanja di sana,belanja oleh2. Mahal cynnn. u,u abis belanja kita balik lagi nyamperin guru2, and must wait for some minutes gara2 semuanya blm pd kumpul. Huh.
*skip* kita jalan kaki lageeeeee. Ke Singapore river gitu, kita dikasih wkt buat foto2,and then kita ke marina bay. Disini seru banget. Pemandangannya keceeeeee men. Kita foto2 lagee~ wkt di marina bay,gw itu jb nya sama ghea+evita+via. Mereka anak nya kece2 + seru juga kok :3 malem nya kita masih di marina bay nonton pertunjukan apalah itu gw nggak tau namanya. And then pulangggggg ke hotel,beres2,makan,tidur.

- 2nd DAY IN SINGAPORE ( 24 FEBRUARY 2012 ) –

Hari ini itu kita harus bangun pagi, karna kita mau ke SIS a.k.a SINGAPORE INDONESIAN SCHOOL a.k.a SEKOLAH INDONESIA SINGAPURA. Kita kesana naik taxi, my first feeling when arrived at SIS I’m so excited and exactly happy too. Muehehe. Wktu kita sampe di sis, kita langsung disuruh ke kantinnya SIS. Kantinnya beda jauhhhhhhhh banget sama di SPENSA pkl. Wkwk *fakta

*skip* kita disuruh ke aula nya SIS. Aulanya pun besar,bersih,dan tertata banget. Hoahm,andai spensa kayak gini, betah kali yak gw-_- wkwk. Waktu hari jumat disana itu ada ekstrakulikuler gitu, jadi bebas. Eh tapi ada pelajaran juga kek nya.disana itu ternyata juga muridnya orang Indonesia semua loh, yah kebanyakan indo gitu. Excited bgt. Ya pokoknya gak jauh beda sama di indo. Bel sekolah nya pun kayak di spensa. Keren nya lagi, disana itu ada pelajaran fotografi. Aaaa mau mamaaaaaa. Mau banget. Seandainya di spensa ada, seneng banget gw. Huhu

*skip* anak2 yang mau tampil nari disuruh siap2 buat nari di acara internasional gitu. Tapi yang nari akhirnya Cuma yang sintren doang. Yah gapapalah. Yang nari dolanan + nari merak nggak tampil,bcs hv a some prblm. Hft. Gpplah, Alhamdulillah. But,wait di sana kita ketemua bule india kece banget masya Allah. Sahrukhan kalahhh~ woaa pokoknya kece banget deh. Akhirnya karena saking ngebetnya kita foto tuh si bule india kece tapi ceritanya si ghea lagi nge foto gw gitu, tapi yang difoto bule india kece nya itu (ngerti kan maksudnya?)  and then, kita pun balik ke SIS naik bus . sampe di sis kita ganti baju,lunch,dan ngerumpi-_-v wkwk.  Si ghea beruntung bgt wkt di SIS dapet temen di SIS , awalnya sih gak tau deh napa. Dia jbjb gitu sama anak sis. Aaa envy deh :3 gw juga pgn. Huhu

*skip* then,kita ke KBRI . next kita pulang balik ke hotel. Istirahat bentar trs siap2 karna sore ini kita mau ke sentosa + vivo city + song of the sea. Kita naik bus~ hft.akhirnya u,u di sana itu pemandangannya juga kece banget :3 aaawawaw. *skip* kita ke tempat pertunjukan song of the sea egila sumpeh miapapun disana itu kece banget. Gw nggak banyak foto disana, cumin gw ngefoto2 gitu. Wkwk. After wait and walk for some hours, pertunjukan pun dimulai. Gw duduk sama ranny + ghea. Pertunjukan nya kece banget loh :3 gw juga sempet ngerekam tuh u,u. finally, stlh bbrp jam pertunjukan selesai. Dan kita balik lagi,naik kereta,trs naik mrt. Kita makan malem nya di tempat india gitu. Mayan sih makanannya. Tapi jujur capek banget.hft. inilah resiko nya jadi bag packer di Singapore K habis makan,kita ballik ke hotel,beres2,tidurrrrrr. Dan nggak kerasa besok adalah hari terakhir kita di spore dan besok pun kita balik ke Indo L huhu

-3rd DAY IN SINGAPORE ( 25 FEBRUARY 2012 )–

Woaaa, hari ini aku sama risma bangun agak siangan. Wkwk. Capek banget sih K akhirnya aku pun bangun,beres2,mandi karna jam 10 kita harus checkout. *skip* hari ini kita mau ke Mustafa centre dulu jalan kaki lagi. Disini kita belanja coklat :9 karna di sini itu pusat coklat yang terkenal enak dan murah2 u,u. gw sih belanja coklat nya dikit, 2 chocolate merlion, 2 roky chocolate (bentuknya kayak kerikil gitu) , 1 finger chocolate , 1 cadbury caramel.  Gw sama ghea beli Cadbury yang caramel karna di indo emang belum ada. So,kita kan ngebet pen nyobain gitu :3 wkwk. *skip* and then kita ke bugis street. Jaraknya jauh kalo dari Mustafa centre ke bugis street. Kita jalan kaki + naik mrt lg-_- sampe di bugis street gw belanja oleh2 nya ya sama ranny + ghea. Kita disini belanja nya ngirit , karna duit gw wkt di bugis street tinggal 70 dolar kalo nggak salah-_-v wkwk. Di bugis ini kita belaja oleh2 deh pokoknya. Karna disini juga pusatnya oleh2 dan harganya juga murahn meriah~
setelah keliling2 dan belanja yang make me soooooooo tired. Kita pun balik ke hotel , jalan kaki lagi~ sampe di hotel kita beres2 + siap2 mau ke change airport, dan berarti tentu kita udah mau balik ke indo. Huaaaa padahal masih pen di spore loh sumpah L

from  hotel 81 to international changi airport spore, kita naik bus mini gitu, yah kayak travel gitu lah. Sesampainya disana kita duduk and wait for a long time……. *skip* sblm boarding pass kita nunggu lagi, boarding pas nya itu jam 7,flight nya jam 8-_- finally,aku+ghea+risma+evita ngobrol2 gaje gitu deh. Dan bbrp menit kemudia si ghea bilang kalo disini ada wifi,kita pun keliling nyari pusat infformasi tapi kagak ketemu2-_- akhirnya ghea sama gw nemu pc nganggur , kita pun sempetin online twttr dulu. Muehhehe. *skip* it’s time to boarding pass. Yah kita udah biasa kali ya,jadi rada nggak kagok lagi-_- wkwk. Trss kita duduk dan ngobrol  lagi, eh bbrp menit kemudia kita dipanggil disuruh masuk ke suatu tempat,trs masuk ke pesawat nya.
Nah, waktu mau di cek tuh tiket pswt, tiket gw kok nggak ada. Disini gw gugup,takut. Akhirnya balik lagi deh ketempat tadi gw duduk dan hft. Akhirnya ketemu juga. Gw sempet dimarahin sama guru gw tuh gara2 ceroboh banget. Kalo sampe tiket gw ilang pasti nggak bisa balik deh gw. Huhu

*skip* di pesawat gw duduk sama 2 makhluk aneh. Kanan gw giandra,kiri gw aurel. Hhhh sumpah nggak banget. Mereka jail banget lagi. Apalagi belakang gw vike sama diva. Mpos deh, gw pun dijailin sama mereka. Usil banget-_- akhirnya bbrp menit kemudia pesawat nya take off dan flight Singapore-jakarta. Huaaaaaaaa I will miss you so much Singapore L

*skip* ALHAMDULILLAH WE ARRIVED AT BANDARA SOEKARNO HATTA JAKARTA !!!! kita pun keluar dari pswt >> trs  ke tempat imigrasi gitu >> ambil tas + koper >> nunggu beberapa menit >> naik bis mau otw pekalongan (gw duduk sama salie :3 ) >> makan malem di rumah makan padang, tapi gw sama salie makn di cfc >> ngelanjutin perjalanan ke pekal >> berhenti di spbu >> ngelanjutin perjalanan ke pekal  lagi >> * 26 FEBRUARY 2012 * sampe di pekalongan ( nggak nyangka, udah sampe pekalongan. Padahal kemaren kek nya baru aja mau brngkat ke spore L ) >> nunggu di jemput (lumayan lama K ) >> pulang >> masuk kamar >> seharian tidur , nggak makan,nggak sholat,nggak mandi-_-v wkwk >> senin nggak berangkat sekolah = kecapekan = tidur seharian,nggak mandi pagi lagi-_-v wkwk >> bangun nya ashar >> bongkar tas + oleh2 >> tidur lagi—v

WOAAAAAAAA. THIS IS MY STORY IN SINGAPORE !! WDYT ? ABSURD ? ABSTRAK ? RANDOM ? HAHAHA, THAT’S RIGHT ! BUT THIS IS MY WONDERFUL AND CRAZY TRIP IN SINGAPORE !!!! I’M SO HAPPY AND I REALLY MISS SINGAPORE !! I MISS YOU SO MUCH SINGAPORE !! I HOPE I CAN BACK TO VISIT SINGAPORE AGAIN !!  THANK YOU ALL ({{{{{{}}}}})