Monday, April 30, 2012

Dinda ? Hmmm...


OKE,kali ini aku mau cerita sejarah tentang nama ku *ehh . 
aku males banget ngejawab pertanyaan temen2 ku yang selalu Tanya “kenapa nama lengkap mu yang namanya TSALISA NABILA ADANI dipanggilnya DINDA ? kok bisa ? kan nggak nyambung banget ? “aku jujur males banget jelasinnya. Ya karna emang ceritanya panjang-_-

So…gini ceritanya……

jadi tuh, kata mama ku dinda itu artinya anak perempuan terakhir. Nah,waktu dulu sebelum aku dilahirkan ke dunia ini, aku punya kakak 2. Cewek semua. Kata mama ku, waktu itu mama ku pgn punya anak cowok tapi malah dikasih nya anak cewek semua 2. Dan mungkin nih ya waktu hamil aku mama ku berharap punya anak cowok ehtapi malah dikasihnya sama Allah anak cewek lagi. Soooo,mama ku mungkin ngasih nama panggilan ku DINDA supaya aku ini jadi anak terakhir cewek . dan mungkin supaya adik ku itu cowok. Bukan cewek. Yekali. Nah, tercetus lah nama DINDA, anak cewek yang waktu bayi imut *iyelah bayi pasti imut-_-v* yang punya nama panjang TSALISA NABILA ADANI. 

dan aku pun juga sempet search di alfalink,apasih arti nama dinda ? dan bener aja, waktu aku search yang indo-english dinda itu artinya = YOUNGER SISTER = ANAK PEREMPUAN PALING MUDA.
dan berarti intinya aku ini tuh anak terakhir lhooo :3 wkwk.

Dan……doa orangtua ku pun dikabulkan sama ALLAH. Adekku laki-laki :3 tapi yah begitulah, karna adek ku punya 3 kakak cewek. Jadinya dia pun MANJA BANGET sama sekarang. Masya Allah.ckck

Dan……….kalo sehari2 pun aku jujur lebih suka dipanggil dengan panggilan “DINDA” daripada “TSALISA” sumpah rasanya……nggak biasa banget. Dan jujur aku juga seneng kalo ada yang panggil nama ku itu DINDA bukan TSALISA. Temen2 ku disekolah ada sih beberapa yang manggil aku dinda. Tapi ya masih banyakan yang panggil aku dengan nama TSALISA. Karna katanya salma itu : “ lha nama mu kan tsalisa si sal. Kamu lebih terkenal dipanggil tsalisa daripada dinda” dan aku pun Cuma bisa pasrah-_-

Tsalisa sendiri punya arti tiga. Yah angka 3 gitu lah dalam bahasa arab. Makanya aku suka bangetttttt angka 3. Ya karna menurut ku angka 3 itu angka yang unik dan kadang angka hoki ku *eh wkwk

finish ! hahaha.

3 comments:

Syarifatul Adibah said...

ooh begituuu :0 pengetahuanku jadi bertambah.
Thanks infonya gan.

Syarifatul Adibah said...

ooh begituuu :0 pengetahuanku jadi bertambah.
Thanks infonya gan.

Dindaayuu said...

Kok cerita kakak sama kayak aku, punya 2 kakak cewek dan aku anak ke 3,punya adik cowo 1,nama ku juga dinda, hehe

Post a Comment