Friday, February 17, 2012

Ganti Karet Behel

helaaaaaa hari ini, jadwal nya gw sama kakak gw untuk ganti karet behel , kita ganti karet behel di RS. QIM batang. mama ku juga dokter disana, tapi nggak menangani pasien, beliau disana sebagai di bag. kepala management kalo nggak salah u,u . nah, jadi tuh sekitar jam 2 kurang 20 menit kita otw kes RS.QIM batang.
-SKIP-
akhirnya sampe juga~ kita langsung ke ruang poli gigi, kita nggak usah daftar , kan udah di daftarain sama mama-_- wkwk. and then, masuk tuh ke poli gigi nya. aku liat drg. nya lagi main nb. nonton film kek nya._.
dan gw pun menempatkan diri untuk di ganti karet behel gw + control.
gw milih karet behel warna ungu tua agak muda.__.v sama  biru muda :3 yang atas ungu , yang bawah biru muda . ih unyuk deh :3 *eh wkwk. tapii... kata dokter nya kalo gw ganti karet behel lagi, gw disuruh pake yang rantai. tapi yang atas doang. yang bawah nggak. lucu sih emang bentuknya . tapi kalo pake yang karet rantai kek nya sakit deh :/ huhu yaudahlah nggak papa . demi ! :" wkwk

finish._.

No comments:

Post a Comment