Sunday, December 9, 2012

UAS


 Yoww setelah 6 hari / 144 JAM / (menitnya itung sendiri ye. Gw males—v ) ini pusing sama pelajaran-pelajaran yang zuppa annoying akhirnya gue (lumayan) FREE. Stress bgt gitu ya uas 6 hari sehari 2 mapel ( kecuali jum’at,mapel pkk) , mana first day UAS nya MTK PKN, terus second day nya IPS Agama. Duhh,nggak bgt deh pokoknya. Tapi, Alhamdulillah gue bisa ngerjain dengan lancer ( eh gadeng,ada jwbn asal,dan umm…ch….e….a..t..) dan walaupun gue masih belum tau itu hasilnya bagus apa enggak, tapi ya semoga aja bagus2 + diatas kkm semua ya. HEHE.  Tapi yaudahlah ya yg penting bebas dulu dari kutukan sekolah yg zuppa annoying itu.

Kalo masa-masa UAS itu, pasti sempet aja mikir “abis uas mau ini,abis uas mau itu,harus ini dan itu” niat nya itu banyak bangett, nah ini dia niat-niat gue selama uas :
1.       Main sama temen abis UAS
2.       Jalan-jalan sama temen kemana aja deh
3.       Internetan all-day-long
4.       Beresin kamar
5.       Ngehias kamar
6.       Ke semarang
7.       Hunting foto
8.       LIBURAN MENANTI YEYY
9.       Pas liburan pokoknya harus keluar kota
10.   SEMUA INI HARUS TERJADI

Ya,begitulah. Pikiran gue pas masa-masa UAS emang bawaan nya main muluu. Yang penting seru-seruan sama temen. Tapi daritadi gue bilang,itu hanya “pikiran” sama aja kayak sebelum-sebelumnya. Nyatanya…
1.       Tiduran dikamar
2.       Nonton film di kamar pake laptop
3.       Baca fanfic
4.       Internetan via hape all-day-long
5.       Ngehias kamar ? aduh..nanti aja deh. Besok… (dan pasti nantinya bakalan lupa)
6.       Beresin kamar ? hoahmm.. kapan2 aja deh. Untuk sementara minta tolong mbak dulu. Wkakak
7.       Ke semarang ? yakali..tapi ntaran pas gue check up lagee—
8.       Hunting foto  ? belum kesampean yg ini..
9.       Keluar kota ? iya kayaknya jekardah sama smg doang. Padahal pengennya ke jogja:”
10.    Semua ini harus terjadi ? ya,you know lah…

Emanglah pas uas banyak maunya. Tapi akhirnya gue cumin tidur-ibadah-makan-internetan-tidur lagi. Mandinya mana ?? oiya,mandi um…sehari sekali. Eh nggak deng kadang 2 hari sekali. Tergantung mood juga sih. Dan karena gue dibiasain mandi tiap hari,jadi kalo sehari nggak mandi itu ntar pasti bakal mimpi buruk. Sih,nggak nyambung. Tapi serius pasti gitu. kalo pagi juga paling basketan. Itu juga kalo lagi good mood. Atau keliling2 rumah + halaman kliniknya mama buat hunting foto pagi2 pake hape atau slr.

abisnya gue suka sih awan kalo pagi2 itu zuppa cute. Kalo bahasanya anak gaul jaman sekarang sih “unyu”
Dan gue nggak yakin juga pas liburan yang sangat amat sebentar yaitu 2 minggu bisa bebas. Abis nya minggu pertaman liburan ada les neu-TO neu- sama privat mtk.  Ya  itu juga sebenernya kesadaran diri gue sendiri. Biar gak lupa sama materi mapel UN. Bentar lagi kan mau TO. Abis itu ujian praktek..terus ujian sekolah… dan UN. Oiya abis itu gue juga harus latihan mengendarai motor. Disuruh mama. Biar ntar pas sma kalo sekolah naik motor sendiri. 

Ya,jadi sebenernya gue cuman mau bilang,kalo gue udah selesai UAS dan gue seneng banget. Walopun masi ada tugas yg harus diselesaikan..hfttt. gue tau,lo bacanya pasti pada kayak datar bgt. Tapi lo semua nggak tau betapa senengnya gue,kalo kalian pernah liat seberapa banyak nya air hujan yang menetes di Jakarta sampe-sampe bikin banjir,sebanyak itulah kesenangan gue ( walopun sebenernya belom free bangetbangetan ) okelah. SEMOGA NILAI GUE,DAN LO,JUGA ELO. YAHH KITA SEMUA BAGUS2 DAN KALO BISA SEMUANYA DIATAS KKM. AMIIINNN
-d

No comments:

Post a Comment