Monday, April 30, 2012

TRAGEDI HAPE HILANG


HEYYYY UDAH LAMA NIH NGGAK NGE-POST =)) 

Hey guys, disini aku mau certain gimana ceritanya hape ku bisa sampe ilang…..
Jadi tuh gini, hari sabtu tanggal 21 april 2012, hari tepat setelah penggalauan masal gara2 kagak nonton konser greyson. Pagi2 tuh aku udah niat kalo mau bawa hape ke sekolah. Karena biasanya kan quality time gitu lah. Dan aku kira juga nggak bakalan ada razia, so sblm aku melaksanakan misi membawa hape. Aku ngetweet begini : (segaligus tweet terakhir dari Samsung b3410 ku K )

Dan pagi itu aku mulai melaksanakan misi membawa hape ke sekolah. Emang dasar nya anak jaman sekarang ya, kalo dilarang malah makin ngelunjak *ehh
dan *jrengjrengjreng* waktu mapel b.jawa, mapel nya pak bandi. Si karina ketahuan lagi main hape tuh.
ASTAGHFIR.. waktu itu aku juga sempet deg2an. Kalo misalnya ada razia gitu-_- tptp untungnya hape nya si karrina dibalikin lagi. Nah entah gimana ceritanya, di kelas 8 tuh ada razia hp. Yang bawa hape harus jujur dan nyerahin tuh hapeke guru beka. Anak2 8a sama 8b pada nyerahin hape mereka ke beka. Tapi………yah tau sendiri lah anak 8c kan kompak dalam hal beginian,so kagak ada yang nyerahin hape ke beka kecuali ya si Karin. Padahal wktu itu maple nya BU CAHYO ! beliau kan mrsbctrzz :3 dan anak2 8c sempet diceramahin juga. Hft.. cukstaw deh sama sifat beliau ;;) dan….istirahat pun tiba. Anak2 8c pada ngumpetin hape tauk deh dimana. Aku mah jbjb aja. Wkwk

*skip* pulang sekolah, sekitar jam setengah 1 itu, anak2 yang tadi ngumpetin hape pada ngambil hape mereka masing2 eh tapi hape ku malah NGGAK ADA. Aku sempet panik. Gugup. Khawatir.  Kan ada hape juga tuh corby mirip bat kek punya ku. Eh ternyata punyanya dega-_- nyesek sumpahh..aku juga sempet bingung. Kenapa yang diambil itu hape ku ? kenapa nggak hape yang LEBIH BAGUS aja ? oh apa mungkin gara2 hape ku waktu itu sempet aku pasang wallpaper nya foto ku sama kania farda wktu ST. dan yang ambil hape ku udah tau aku ? kurang ajar emang tuh orang-_-

dan aku salma,diva,adit sempet nyari hp ku tuh di blkng gudang tadi. Dan alhasil HAPE NGGAK KETEMU.
wktu itu gw nggak sampe nangis kayak dulu-_- Cuma takut aja bilang ke maama kalo hape ku ilang gimana. Hft setelah lama mencari,aku pasrah. Salma udah pulang, anak2 cowok juga udah pada pulang. Disekolah ada aku,farda,bella,dll. Dan…. Si farda dan bella teman ku yang paling unyuk bantu nyariin. Waktu sampe di lokasi kejadian aku sama
farda sempet teriak2 dan debat gitu gara2 ada TOMCAT.

aku pasrah,farda,dan bella pun ikutan pasrah. Hape ku di miscall kagak aktif. Dan ada juga sih anak cowok regular yang kehilangan hape juga. Anak2 cewek kayak ghea,alma,meita dkk. Ngikut ngebantu tuh anak. Tapi yah kagak ketemu juga, akhirnya aku farda bella pulang~ aku tetep keep calm dan stay cool sih B)  yang aku khawatirin itu ya gimana cara bilang ke mama ? di hape ku yang itu kan juga banyak rahasia
K hft. Sabar deh ya, semoga yang ambil hape ku itu dapet karma. Yeah. KARMA STILL EXIST BROO ;;)

No comments:

Post a Comment