Friday, February 3, 2012

Kegalauan Tanpa Alasan


Sering gak merasa galau tapi lo sendiri gak tau galau garagara apa? Kalo gue sering BANGET. Gak jelas juga kenapa tiba-tiba gue galau. Kadang lagi di tempat sepi kemudian gue galau, kalo gak di tempat rame, kalau gak setelah mendengar seseorang mengucapkan suatu kalimat. Mungkin bukan gak berlasan juga kali ya, Saking banyaknya yang digalau-in perasaan itu bercampur menjadi satu dan membentuk sebuah rasa galau yang besar! Sehingga jika ditanya alasannya gue cuman terdiam. Sebenernya kalo mau diurutin semua kegalauan guesih banyak. Mungkin bukan kegalauan juga tapi beban yang ada di pikiran gue dan gak ilang-ilang.


umm.. Kadang gue sebenernya butuh seseorang yang bisa dijadikan sandaran. Yang saat gue jatoh, dia siap buat megangin gue, yang saat gue bangun dia juga bantuin gue buat bangun dan gak bakal jatoh lagi, yang saat gue sedih dia mau ngasih saputangan ke gue, Yang saat gue ngejayus dia maksain ketawa, dan gue juga melakukan hal yang sama ke dia. Oke, itu mungkin cuman angan-angan anak cewek remaja banget kali ya, (tapi di sini yang gue maksud bukan pacar) tapi apa salahnya punya impian? Kalau gak punya mimpi, kita gabakal punya tujuan hidup!

Hahahaha hrus tetap semangat bagaimanapun keadaanya, gak usah nugguin orang tapi harus belajar mandiri! semangat dinda !! GO FIGHTING ! 


*curcol banget yah-_- tapi rada bijak. wkwk. oke. this is my next post. wdyt ?
keep reading ;;) xoxo

No comments:

Post a Comment